src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js" type="text/javascript">

Cari Blog Ini

Kamis, 30 Oktober 2014

Bedah Subwoofer Pioneer S-FG880V-W

Hari ini jalan-jalan nyari speaker satelit buat ampli Denon yang kemarin dibeli. Dari beberapa pilihan speaker, akhirnya saya ambil paket subwoofer Pioneer yang udah keliatan lapuk tapi satelit masih bagus. Satelit bisa saya pake sesuai tujuan awal, untuk subwoofernya saya anggap bonus aja, dan niat akan saya bedah buat diambil trafo,speaker, dan unit amplinya.

Nyampe rumah langsung ambil obeng, tanpa dicoba dulu bunyinya kayak apa :D ...bongkar tanpa ampun...:D

Ternyata made in Indonesia juga :D








 Ini dia unit amplinya, kok mungil yah?


 Ternyata cuma pake TDA8560Q (biasa buat car audio).

Nih speakerrnya, double coil 4 ohm, sayang bagian pinggir membran agak cacat dikit.

Voltase sekunder paling tinggi cuma 12 Volt, mau dibuang sayang, mau dibawa balik berat, trus dirumah masuh numpuk trafo 110V  pula :(



9 komentar:

Mas Zoel mengatakan...

Daripada dibuang sayang, digulung ulang aja mas :D

Amir Amiru mengatakan...

Gak telaten mas :D

Unknown mengatakan...

keke tak pek e...! aku gelem

Unknown mengatakan...

kene tak pek e..! aku gelem...

Amir Amiru mengatakan...

Hari : silahken diambil kesini mas :D

DR SLUMP mengatakan...

ting, mending nggo gaweke aku PA nggo kucing (panther_red) ku,,suarane ben ra kalah karo suoro mesin,.
daripada ngebak i omahmu tok. kirim ng omahku,,janjimu mbiyen arep gaweke

DR SLUMP mengatakan...

sido nggo gaweke aku PA nggo ng mobilku ae ting,,

Amir Amiru mengatakan...

DR.SLump edan : kene jupuken akbeh ng omahku met....:D

Amir Amiru mengatakan...

:d

Posting Komentar