src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js" type="text/javascript">

Cari Blog Ini

Minggu, 09 November 2014

Hunting Audio Parts on Nov 2014

Berikut beberapa hasil temuan selama hunting :


















































8 komentar:

Unknown mengatakan...

Hunting komponen diakihabara ya brow,teryata silmic ada juga yg gede gede jg .baru tau.elko merk nichicon super through yg 3300uf murah ngak disana brow.blh titip dong 4biji atau 2 biji10000uf bt rencana kit gothic sy.

Amir Amiru mengatakan...

Bukan di AKihabara Pak, di toko lokal deket tempat tinggal saya aja. kalo di akihabara pasti barangnya lebih serem Pak.. :D . Superthroug voltase berapa pak? kalo 35v hampir 100rb, kalo 50v diatas 100rb

Unknown mengatakan...

Yang 35v saja brow.pengaruh besar kecilnya voltase elco ke suara akhir gainclone apa ya brow.sy ada nih elco cornell dubilier yg 2500uf 450v kira kira bisa diapply ngak untuk pwr suplly gainclone.trus elco yg harga 5rban dg yg butik macam super through berbedaannya dimana ya ?selain di harganya.



Amir Amiru mengatakan...

Kuping saya tidak terlalu sakti untuk bisa benar2 merasakan penggunaan komponen butik Pak, tapi sejauh saya menggunakan komponen yang dikatakan butik, tetap terasa bedanya Pak, mudah2an bukan sugesti sih. kalo dibandingkan elko 5rbuan ya jauh pak, wlaupun dengan nilai yang sama, ada peningkatan cukup signifikan di low yang tight dan transparansi meningkat. Mungkin beda kalo yang pake udah sensitif banget telinganya.

Unknown mengatakan...

Hee apa lg kuping kaleng saya.asal suaranya ngak bikin kuping sakit sdh bgs bt saya.n ngak usah kejer kejer banget komponen dewa,yg penting harga n performanya sepadan.elco panasonic fc sdh lumayan kali ya brow bt pemula.

Amir Amiru mengatakan...

Pan FC udah bagus Pak, saya juga seuka pakai.

Unknown mengatakan...

Stock saja yg banyak brow hehe.jadinya sy temen 2 diyer lainya bisa beeli lsng pcb sm partnya.dijamin ori.mumpung brow skrng lg di jepang.

Amir Amiru mengatakan...

Gak banyak juga Pak, gak ada duitnya :D. Dipake sendiri soalnya Pak, kalo toh dijual,itu karena kebanyakan(beli banyak lbih murah) dan buat nutup ongkos dari tempat tinggal ke tempat belanja, transport disini mahal banget soalnya :D

Posting Komentar