src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js" type="text/javascript">

Cari Blog Ini

Sabtu, 05 November 2011

Electronic Stuff di Negeri Sakura


Berkesempatan berkunjung ke jepang , tidak lupa menyempatkan diri liat2 barang2 elektronik di electronic2 center.
1.HA-RE Kobe Electronic Center

Ha-re kalo di indonesia itu seperti mangga dua jakarta, menjual berbagai gadget dan alat elektronik,laptop, hp,aksesoris komputer,tv, home audio,headphone,kamera,dsb, dari yang branded sampai entry level. Pokoknya lengkap kap kap.....
Perbedaan dengan elektronik2 shop di indo adalah semua barang bisa dicoba langsung!!!karena tiap barang yang dipajang adalah sample dan terhubung dengan charger dan koneksi internet, jadi kita  tidak seperti membeli kucing dalam karung, tidak seperti di indonesia yang tidak semua barang bisa dicoba, apalagi yang harganya mahal.

Home Audio

Mikro Hifi, Speaker 2.0, Htib, Subwoofeer, tersedia dari harga murah sampai mahal, kenwood, denon, sony,pioneer,bose,audio technica,onkyo,dll



Heaedphone


Stand yang pertama menarik perhatian saya adalah stand Headphone, karena brand2 yang dulu pengin dimiliki, bisa dicoba,tapi belum mampu beli...hahaa =D, Audio technica, denon,shure, sony, pioneer, panasonic, tapi untuk merk Sennheiser tidak saya jumpai. Beberapa merk dijual paket dengan Headphone Amplifiernya juga.














Headphone2 diatas rata2 memiliki bandwidth frekuensi 5 - 40.000 Hz, 10 - 35.000Hz !!!!, menggunakan kabel audio (gak tau berapa awg, yang jelas diameternya gede),konektor (plug 3.5) gold plated. Berhubung kuping saya masih kuping kaleng jadi gak bisa review satu2, perasaan antara satu dengan yang lain gak beda jauh, tapi jelas beda jauh sama headphone abal2, yang jelas detailnya ajib, bass relatif lah, high halus, tapi tetep aja staging biasa aja, gak bisa kaya bookshelf.

2.LABI Electronics Center

Hari ini (5 Nov 2011), jalan2 ke LABI di daerah Sannomiya, LABI mirip seperti Ha-re,bedanya kalo Ha-re semua barang elektronik ada di satu lantai, kalo Labi beda2 lantai, tiap lantai menjual satu barang (kamera aja/ komputer stuff aja) total ada 6 lantai.

2.Yodobashi  Electronics Center (Osaka)


Kali ini mencoba pusat elektronik di luar kota,yaitu Yodobashi di kota Osaka. Disini jauh lebih lengkap dari Hare maupun Labi (keduanya  di Kobe). Lebih banyak varian dari tiap brand, semuanya ada.










0 komentar:

Posting Komentar