src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js" type="text/javascript">

Cari Blog Ini

Rabu, 26 Oktober 2011

Membangun Ruang Multimedia Mini

Semenjak pindah kontrakan, barang2 saya juga ikut pindah tangan. Dengan kerjaan yang baru, susah membagi waktu ber-DIY, so pilihan terakhir yaitu beli jadi aja. Ukuran kamar saya sekitar 3X3, berikut barang2 yang saya incar sementara :
*Kebutuhan= Mendengarkan musik via Flashdisk (tentunya minimal bitrate 256kbps)dan keping CD audio (kadang VCD) serta menonton film "bajakan" (oopsss..=D).

1. Micro Hifi Samsung MMC430D----Rp.1.550.000,-
2.Subwoofer Polytron PSW500---Rp.500.000,-
3.LCD TV Toshiba 24PBIE---Rp.1.750.000,-

















Alasan memilih tipe dan merk tersebut :
  • gak mampu beli yang mahal !!!!!!
  • desain hifi samsung bagus, black gloosy,harga gak terlalu mahal, kualitas sudah cukup buat telinga saya,fitur sesuai yang saya butuhkan.
  • subwoofer psw 500 murah,desain bandpass,dengan daya 50watt rms saya rasa pas dengan mikro hi fi samsung. Walaupun banyak yang bilang psw ini boomy, wajarlah untuk harga segitu, mudah2an dengan sedikit di oprek bisa agak bagusan.
  • memilih tv toshiba type ini karena dengan masuk budget saya untuk tv 24 inch dan juga barang teredia di daerah saya, kualitas???belum compare dengan yang lain.


* hmmm, berhubung ada tugas ke luar, planning di pending....(gak jelas banget ya??? hehhe=D V    )

1 komentar:

abdiansyah mengatakan...

mau tanya om.....saya punya hpl 3watt 6biji rencana mau dibuat lampu emergency, berapa ohm resisitor yg dibutuhkan dan berapa banyak batrai yg dibutuhkan
mohon sekalian di buatkan skemanya
jawaban dan skema bisa di email di bzamiruddin@yahoo.co.id
terimakasih.....

Posting Komentar